Tuesday, June 8, 2010

Wawanacara dengan dengan pemeran Karate Kid v. 2010

(http://www.mb.com) Dre Parker (Smith) bisa jadi anak paling populer di Detroit, tetapi (Taraji P. Henson) karir ibunya membawa mereka berdua ke Cina. Dre memiliki waktu keras membuat teman-teman pada awalnya, tetapi ia tidak membuat sambungan dengan teman sekelas nya Mei Ying - dan perasaan yang saling - sampai perbedaan budaya membuat persahabatan seperti mustahil. Lebih buruk lagi, Dre membuat musuh pengganggu kelas, Cheng.

Merasa sendirian di negeri asing, Dre tidak memiliki teman untuk berpaling, kecuali orang pemeliharaan, Mr Han (Chan). Diam-diam master kung fu, Mr Han dan Dre mulai untuk melatih bersama, membangun persahabatan dan bergerak menuju final dengan Cheng di turnamen kung fu. Sebagai Han Dre yang mengajarkan kung fu bukan tentang pukulan dan parries, tapi kematangan dan tenang, Dre belajar yang menghadap ke bawah para penganiaya akan perjuangan hidupnya.

Q: Apakah Anda penggemar Karate Kid yang asli?
A: Ya, aku. Saya pikir itu keren. Ini tua tapi masih sangat bagus, ini seperti bagaimana Avatar akan di seperti 20 tahun (tertawa).

Q: Bagaimana rasanya berada di Cina?
A: Great, itu benar-benar menarik. Mereka memiliki begitu banyak hal keren terutama tempat kami menginap - mereka memiliki Tembok Besar, Kota Terlarang, begitu banyak hal. Pada hari pertama kami di Cina saya pergi ke sebuah taman hiburan dan kami dalam mobil balap. Saya berharap saya bisa bicara bahasa though. Aku ingat kami berada di taman hiburan dan orang-orang ini berteriak pada kami dan aku tidak tahu apa yang mereka katakan, mereka mulai berteriak karena alasan tertentu. Rasanya seperti 'mengapa mereka berteriak? "

Q: Mari kita bicara tentang pelatihan Anda dengan Tuan Wu. Apa itu seperti?
A: Great. Itu adalah tiga bulan sebelum, selama empat bulan menembak dan aku pelatihan lagi sekarang, aku harus pergi dari sini dan kemudian pergi ke dia. Ada banyak pelatihan dan pada satu titik kita benar-benar tidak berpikir kami akan memiliki cukup waktu untuk mempelajarinya. Dan kau tahu, di set kita akan memiliki beberapa kecelakaan kecil. OK saya akui itu - saya tertembak seperti sekali! (Tertawa) Tapi Anda harus membuat beberapa kontak dinyatakan tidak bekerja. Dan jika Anda akan memukul seseorang dan mereka dimaksudkan untuk memblokir pukulan dan mereka tidak, baik mereka akan mendapatkan hit di wajah. Jadi mereka perlu blok itu.

T: Apa yang terjadi ketika kau terluka?
A: Aku ingat kami melakukan adegan ini dan di sana ada orang yang berteriak padaku dan aku harus benar-benar takut dan ia menyerang ke arahku dan aku dimaksudkan untuk memblokirnya. Aku meletakkan kepalaku ke arah lain dan aku memukul wajah sekali dan dalam sekali rusuk - tetapi rusuk sebenarnya merupakan bagian dari TKP. Aku benar-benar berpikir hidung berdarah, tapi tidak.

Q: Apakah Anda pikir Anda baik di kung fu sekarang?
A: Ya, aku lebih baik dari aku sebelumnya, seperti 400 persen. 400 persen lebih baik daripada aku berada di awal.

Pengganggu, PEREMPUAN DAN Jackie Chan

Q: Dre mendapat diintimidasi di sekolah barunya di Cina. Apa pendapat Anda tentang pengganggu?
J: Saya pikir pengganggu seperti tidak dingin (tertawa). Tapi aku belum pernah diintimidasi karena aku selalu tahu cara untuk melawan seluruh hidup saya karena saya sudah melakukan karate sejak aku seperti tiga dan pengganggu tidak pernah benar-benar menggangguku. Dan sekolah saya telah pergi ke belum benar-benar memiliki fisik pengganggu; mereka akan memiliki orang-orang berarti, tapi seperti tidak fisik penggertak.

Q: Mari kita bicara tentang gadis-gadis. Apa Dre lihat dalam Mai Ying yang klik dengannya?
J: Dia pasti berpikir bahwa ia benar-benar indah. Dan dia suka nya banyak tapi dia benar-benar canggung ketika dia di sekelilingnya. Saya berpikir bahwa dia menyukainya juga dan berpikir bahwa dia lucu. Dan ia menyukai hal-hal yang dia lakukan, dan dia berbeda pula, karena dia mengatakan hal-hal seperti 'yo' dan! 'Whaddup' (? Tertawa).

Q: Bagaimana tentang bekerja dengan Jackie Chan?
A: Oh man, dia luar biasa. Setiap kali bahwa ia akan datang dia akan berkata 'selamat pagi' dalam bahasa yang berbeda. Dan ia akan mengajarkan hal-hal seperti anggota awak dan dia akan mengajarkan banyak hal padaku. Manusia, ia hanya maju sangat lurus dan dia akan mendapatkan hal-hal yang dilakukan ketika dia harus menyelesaikan sesuatu, Anda tahu? Dia seperti orang yang paling menakjubkan yang pernah, dan seperti dia selalu mengajarkan banyak hal padaku, ia mengajar saya hal-hal tentang bagaimana melakukan peregangan dengan benar, dan bagaimana seperti berada dalam adegan dengan benar, dan ia akan selalu bilang 'OK, yeah, Anda perlu fokus .. "Dia itu hebat. Dan dia akan selalu di sana bersama saya sepanjang waktu.

Q: Dia seharusnya benar-benar lucu, kan?
A: Oh yeah, dia lucu. Aku benar-benar baru saja melihatnya di Nickelodeon Kids Choice Awards, kami harus melakukan hal-hal tertentu.

Q: Apa hal yang paling penting ia mengajar Anda?
J: Mungkin untuk tetap fokus saat Anda berada di tempat kejadian karena jika Anda fokus dan Anda bisa mendapatkannya dilakukan, dan hal yang paling lucu dia mengajarkan saya adalah dia selalu akan seperti ini (drum jari-jarinya) sehingga Anda dapat bermain seperti lagu sedikit. Aku melakukannya sepanjang waktu.

THE GREAT WALL dan burger

T: Mengapa Anda melanjutkan latihan seni bela diri Anda?
J: Yah, aku ingin tinggal buff, Anda tahu. Saya mencoba untuk mendapatkan saya Taylor Lautner hal terjadi. Kalau-kalau mereka membutuhkan aksi ganda untuk Eclipse atau sesuatu (tertawa). Aku seperti 'orang penggemar, di sini! Siap untuk tindakan apapun, siap untuk berubah menjadi manusia serigala kapan saja! "

Q: Anda difilmkan di Wudang dan di The Great Wall ...
J: Hal pertama yang pertama, aku jatuh sakit pada Wudang dan aku jatuh sakit parah, tidak bisa menembak, aku ditembak satu hari, atau dua hari di Wudang, dan itu pertama kalinya aku menonton Poltergeist, bahwa film yang luar biasa, dan itu dingin, Wudang. Dan The Great Wall itu keren. Tapi aku harus melakukan banyak berlari dan memukul dan menendang di atasnya, dan itu panas terik matahari, sehingga sangat melelahkan juga.

Q: Bagaimana dengan Shogun Academy?
A: Tempat itu gila dan ada sejumlah besar anak-anak melakukan hal-hal mereka di sana. Itu dingin dan dalam film itu tampak luar biasa.

Q: Apa pendapat Anda tentang makanan Cina?
J: Saya tidak makan makanan Cina sementara aku berada di sana - aku burger. Bling burger. Ya, itu, mereka seperti In dan Out untuk Cina dan mereka benar-benar, mereka benar-benar baik (tertawa). Saya terkejut oleh seberapa bagus mereka.

No comments:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.