Thursday, July 31, 2008

Shaolin Wahnam Indonesia

(http://shaolinindonesia.indonetwork.co.id)Kunjungi hxxp:/ / www.geocities.com/ wahnamindonesia ; harap ganti huruf x dgn t
Dengan ini diberitahukan bahwa salah seorang saudara kita dari Indonesia, yaitu Ir. Joko Riyanto MSc., telah dipromosikan oleh Grandmaster Wong Kiew Kit sebagai 'Shaolin Wahnam Instructor' di Indonesia, dengan otorisasi untuk mengajarkan 'Shaolin Cosmos Chikung' dan 'Wahnam Taijiquan'.
Grandmaster Wong adalah Master Shaolin Cosmos Chikung, dan pewaris Shaolin Kung Fu Generasi Ke-4, serta pencipta 'Wahnam Taijiquan'. Dengan basis di Malaysia, beliau mendirikan 'Shaolin Wahnam Institute' dan saat ini telah mempunyai 32 Cabang Internasional yang tersebar di Asia (Malaysia Semenanjung, Sabah, Jepang, Indonesia), Australia (Melbourne dan Brisbane), Eropa (Irlandia, England, Scotland, Italy, Spain, France, Germany, Holland, Finland, Switzerland, Portugal) Amerika Serikat (New York, Jacksonville, Las Vegas), Amerika Latin (Costa Rica, Equador) dan Afrika Selatan.
Grandmaster Wong telah berpengalaman mengajar selama lebih dari 25 tahun, dengan jumlah murid yang pernah belajar dari beliau, mencapai lebih dari 5.000 orang, tersebar di seluruh dunia. (Di Indonesia baru kurang dari 10 orang). Pada tahun 1997 mendapatkan gelar 'World Qigong Master of the Year' pada Kongres Master Chikung seluruh dunia, yang diselenggarakan di Amerika Serikat.
Beliau telah menulis 10 buah buku, 4 di antaranya telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia (tahun 2004 yl) oleh kelompok Gramedia, yaitu: 'Chikung for Health and Vitality', The Art of Shaolin KungFu, The Complete Book of Taichichuan, dan The Complete Book of Zen. Buku-buku yang lain antara lain: The Complete Book of Chinese Medicine, The Art of Chikung, Sukhavati, The Master Answers- The Shaolin Arts. ( www.shaolin.org ; www.wongkk.com )
Ir. Joko Riyanto MSc. menawarkan program reguler 'Shaolin Cosmos Chikung' dan 'Wahnam Taijiquan' bagi peminat yang bertempat tinggal di Bandung, dan program 1 hari 'Introduction to Shaolin Cosmos Chikung' bagi peminat yang tinggal di luar kota Bandung (peminat datang ke Bandung, atau Ir. Joko yang berkunjung ke sana).
Setelah belajar Shaolin Cosmos Chikung secara benar, yang diperlukan adalah latihan rutin 15 menit setiap hari, dengan hasil tetap sehat dan penuh vitalitas, serta siap bekerja sepanjang hari tanpa mengenal lelah, mau pun kegiatan lainnya, termasuk rekreasi, olah raga, hobby, dsb. Chikung membantu meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan penyakit (bila ada), dan menjaga tubuh tetap sehat, terhindar dari gangguan kesehatan mau pun gangguan mental (stress, gelisah, dsb).
Untuk info lebih lengkap Kunjungi hxxp:/ / www.geocities.com/ wahnamindonesia ; harap ganti huruf x dgn t

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan", "Penawaran Dagang" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Shaolin Wahnam Indonesia.

No comments:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.